Tim Basket Muhammadiyah Sapen Juara Invitasi Bola Basket Tingkat DIYBubble #2 | SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL VERSI KEMDIKBUD

Tim Basket Muhammadiyah Sapen Juara Invitasi Bola Basket Tingkat DIYBubble #2
administrator website | Thursday, 04 April, 2024
Tim Basket Muhammadiyah Sapen Juara Invitasi Bola Basket Tingkat DIYBubble #2
Tim Basket Putri SD Muhammadiyah Sapen menjadi juara di Invitasi Bola Basket Antar SD Bubble #2 Tingkat DIY 2024. Di babak final tim SD Muhammadiyah Sapen mengalahkan tim bola basket SD Budi Utama dengan skor akhir 32-13 belum lama ini. Ini merupakan gelar kedua bagi tim Muhammadiyah Sapen, sebab mereka juga pernah merajai turnamen yang sama pada tahun 2023.
Pertandingan yang berlangsung di GOR Klebengan, Sleman, Yogyakarta, tersebut berlangsung sengit. Tim Muhammadiyah Sapen banyak mendulang poin dari tembakan tiga angka. Sementara itu, tim Budi Utama merasa bahwa pihaknya sangat mengakui keunggulan permainan tim lawan yang bermain dengan sangat agresif dan luar biasa.
"Kami tutup dari bawah keranjang, tapi tembakan mereka ternyata bagus," kata salah seorang pemain SD Budi Utama. "Tetapi ini sudah pencapaian yang luar biasa. Sebab, secara fisik sudah lelah."
Sementara itu pelatih tim Bola Basket Putri SD Muhammadiyah Sapen, Muhammad Ibrahim mengaku senang dengan kemenangan ini. Semua pemain mengikuti instruksi yang diberikan.

"Saya bersyukur kami bisa menang. Anak-anak mampu bermain dengan sangat baik sesuai apa yang diinstruksikan pelatih," ungkap Muhammad Ibrahim Musa Abdillah.
 Pada turnamen ini, peringkat ketiga ditempati oleh tim basket SD Kalam Kudus yang mencatat kemenangan atas SD Jogja Montessori.
Dalam kesempatan yang sama, Asisten pelatin SD Muhammadiyah Sapen Putri, Larasati Putri Utami sangat mengapresiasi raihan terbaik yang dicapai anak-anak asuhnya dalam  invitasi bola basket yang sangat bergengsi ini. 

"Saya merasa sangat senang dan bangga. Anak-anak mampu menampilkan permainan yang sangat luar biasa sedari awal pertandingan dimulai hingga berakhir dengan hasil yang sangat memuaskan," pungkas Larasati.
 
 
Other News
 
Saturday, 02 July, 2016
H. Sofyan, S.Si, M.Pd., Kepala SD Terbaik se-Indonesia
H. Sofyan, S.Si., M.Pd. Kepala SD Muhammadiyah Sapen berhasil menjuarai lomba kepala sekolah berprestasidan berdedikasi tingkat nasional yang dilaksanakan di…
Monday, 10 August, 2020
Istimewa di Moment Istimewa, SD Muhammadiyah Sapen Kurbankan 111 Hewan Kurban
Idul Adha atau Eid al Adha karib disebut dengan Idul kurban. Peringatan hari bear Islam Idul Adha bersamaan dengan pelaksanaan…
Friday, 13 July, 2018
Satya Sabet Tiga Medali Olimpiade Matematika Dunia di Bulgaria
Seperti kata pepatah, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Pepatah ini menginspirasi Satya dalam \"perjalanannya\" ke Bulgaria bersama rekan-rekannya…
Wednesday, 02 May, 2018
Sapen Jalin MoU dengan Penjabat Pendidikan Johor Malaysia
SD Muhammadiyah Sapen kembali mengembangkan sayap jejaring di tingkat internasional dalam rangka peningkatan kualitas Pendidikan. Hal ini dilakukan  dalam kegiatan lawatan…
 
 
SAPEN RADIO




SAPEN RADIO MENGEDUKASI TIADA HENTI


 
Latest Agenda
 
 
Polling
Do you think this website has complete information?
Polling Result
Do Not Know
134
Less
200
Enough
143
Good
201
Excellent
1751
 
 
Comparative Study
 
 
Link

Visitor Count:
13.804.740