Ribuan Siswa Adu Bakat Lewat Sapen Islamic Competition 2023 | SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL VERSI KEMDIKBUD

Ribuan Siswa Adu Bakat Lewat Sapen Islamic Competition 2023
administrator website | Saturday, 15 April, 2023
Ribuan Siswa Adu Bakat Lewat Sapen Islamic Competition 2023

Sebanyak 1250 siswa dan guru SD Muhammadiyah Sapen dari kelas I hingga kelas 5 berkontribusi dalam kegiatan Sapen Islamic Competition (SIC) 2023. 

Acara Sapen Islamic Competition berlangsung selama 3 hari, 11-13 April 2023 dengan mengusung tema "Mewujudkan Generasi Hebat, Kreatif, Inovatif, dan Berprestasi".

Jazilah, S.Ag., M.S.I., Ketua Panitia Sapen Islamic Competition menjelaskan diadakannya kegiatan SIC bertujuan untuk memberikan ruang bagi peserta didik SD Muhammadiyah Sapen  untuk mengembangkan bakat dan potensi diri dalam berkompetisi.

"Kami berharap memberikan ruang bagi anak-anak kelas 1-5 SD Muhammadiyah Sapen untuk menyalurkam bakat dan minatnya, kemudian berkompetisi di berbagai bidang, sehingga anak kelak memiliki bekal untuk mengembangkan potensi diri mereka", ujar Jazilah.
Jazilah melanjutkan sekira 150 orang terdiri dari anak dan guru berhasil masuk nominasi pemenang dalam Sapen Islamic Competition. "Kami merasa bersyukur banyak potensi yang dimiliki peserta didik dan guru yang dapat dikembangkan lebih optimal melalui even lomba ini", ujar Jazilah.

Pernyataan senada, disampaikan Munirul Amin, S.Sos.I., Kepala SD Muhammadiyah Sapen yang memgapresiasi digelarnya Sapen Islamic Competition. "Sapen Islamic Competition merupakan sarana yang sangat strategis dalam mengidentifikasi bakat dan potensi peserta didik, yang dapat dikembangkan secara lebih optimal lagi sehingga menghasilkan prestasi", imbuhnya.

 
 
Other News
 
Friday, 30 July, 2021
Peduli Korban Terdampak Covid-19, Sapen Bagikan 475 Paket Sembako
Pandemi Covid-19  yang mendera bangsa Indonesia telah memberikan dampak terhadap perekonomian masyarakat. Banyaknya masyarakat yang dirumahkan akibat pengurangan karyawan, meningkatnya…
Tuesday, 22 June, 2021
Masih Terkendala Pandemi Covid, Sapen Gelar Wisuda Prokes Like Drive Thru
 SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta melaksanaan seremonial tahunan bagi siswa kelas 6 wisuda purna siswa tahun ajaran  2020/2021 pada Sabtu, 12/6…
Tuesday, 21 March, 2017
Televisi dan Radio Streaming International Supercamp 2017
Saksikan siaran langsung even-even dalam International Supercamp 2017 pada chanel berikut:
Friday, 02 July, 2021
Donasi Televisi Gramasurya Tingkatkan Kualitas Layanan Pembelajaran Sapen
SD Muhammadiyah Sapen bersinergi dengan beberapa lembaga dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan bagi warga sekolahnya. Salah satunya PT. Gramasurya, salah…
 
 
SAPEN RADIO




SAPEN RADIO MENGEDUKASI TIADA HENTI


 
Latest Agenda
 
 
Polling
Do you think this website has complete information?
Polling Result
Do Not Know
134
Less
200
Enough
143
Good
201
Excellent
1751
 
 
Comparative Study
 
 
Link

Visitor Count:
13.937.199