Kado Manis di Akhir Tahun | Multitalent School of Yogya - SD Muhammadiyah Sapen

Kado Manis di Akhir Tahun
administrator website | Wednesday, 21 December, 2016
Kado Manis di Akhir Tahun

SD Muhammadiyah Sapen menutup akhir tahun 2016 dengan diberikannya kado manis dari gubernur DIY. Kado manis itu berupa empat buah penghargaan yang diberikan kepada siswa dan kepala SD Muhammadiyah Sapen atas prestasi yang telah diraih civitas akademik SD Muhammadiyah Sapen sepanjang tahun 2016.

Penghargaan diberikan langsung oleh wakil gubernur DIY di aula Dikpora Propinsi DIY jalan Cendana Yogyakarta, Kamis, 15/12. Hadir dalam penganugerahan penghargaan pejabat dari dinas pendidikan terkait dari tingkat propinsi hingga kabupaten dan kotamadya.

Penghargaan ini merupakan buah apresiasi yang diberikan Dikpora kepada SD Muhammadiyah Sapen yang telah mewarnai dan memberikan kontribusi prestasi dalam berbagai even kegiatan dari nasional hingga internasional.

 
 
Other News
 
Friday, 16 June, 2017
Siswa Sapen Lulus Kelas 6 Hafal Juz 30, Bacaan Shalat dan Artinya
SD Muhammadiyah Sapen terus berupaya untuk membentuk lulusannya sebagai lulusan yang berkarakter. Salah satu upaya untuk membentuk lulusannya berkarakter adalah…
Wednesday, 21 December, 2016
Kado Manis di Akhir Tahun
SD Muhammadiyah Sapen menutup akhir tahun 2016 dengan diberikannya kado manis dari gubernur DIY. Kado manis itu berupa empat buah…
Sunday, 27 November, 2016
Panen Medali di Ajang Olimpiade American Mathematic Olympiad (AMO) 2016
Tim Matematika SD Muhammadiyah Sapen kembali menunjukkan kedigdayaannya dalam olimpiade Matematika tingkat internasional. Kali ini, tim Olimpiade Matematika SD Muhammadiyah…
Friday, 20 January, 2017
Mantan Pemain Chelsea Ajari Siswa Sapen Bermain Rugbi
Sepakbola rugbi adalah sejenis permainan sepakbola yang dimainkan oleh dua tim. Setiap tim mencoba mencetak sekor dengan cara menyepak, melontar…
 
 
 
Latest Agenda
 
 
Polling
Do you think this website has complete information?
Polling Result
Do Not Know
22
Less
84
Enough
47
Good
65
Excellent
893
 
 
Comparative Study
 
 
Link

Visitor Count:
892.606