Kelas Sastra Sapen Mulai Menetas | Multitalent School of Yogya - SD Muhammadiyah Sapen

Kelas Sastra Sapen Mulai Menetas
administrator website | Wednesday, 21 December, 2016
Kelas Sastra Sapen Mulai Menetas

Muhammad Iqbal dan Niha Khairunnisa, siswa kelas Sastra SD Muhammadiyah Sapen mampu menghipnotis audiens workshop Menulis untuk Guru dan Umum yang digelar Lembaga Seni dan Sastra Reboeng bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul di Pendopo Bupati Bantul, Ahad, 11/12.

Siswa kelas Sastra SD Muhammadiyah Sapen ini tampil sebagai narasumber mendampingi dua narasumber dari kalangan sastrawan Yogyakakarta. Peraih runner up lomba cipta dan baca puisi FLS2N tingkat nasional 2016 ini mampu membuat audiens geleng-geleng kepala melihat kepiawaiannya dalam menyampaikan materi workshop di depan guru-guru dan masyarakat umum se-kab. Bantul.

 
 
Other News
 
Tuesday, 16 October, 2018
Raker Komite, Wujudkan SD Muhammadiyah Sapen Kompetitif dan Berkemajuan
Komite SD Muhammadiyah Sapen mengadakan rapat kerja (raker)  jajaran pengurus komite periode 2018-2021 yang dilangsungkan di Griya Mahendra Hotel Prambanan…
Friday, 12 May, 2017
Sapen Menuju Sekolah Kelas Dunia lewat Olimpiade Matematika
Kedigdayaan tim olimpiade Matematika SD Muhammadiyah Sapen semakin menunjukkan eksistensinya. Kali ini tim olimpiade SD Muhammadiyah Sapen mengembangkan sayapnya dalam…
Monday, 13 November, 2017
Nuha Raih Juara 1 Lomba Menulis Karya Ilmiah Sederhana Tingkat SD se-Indonesia
Meniti Seni Menggapai Mimpi karya tulis ilmiah sederhana siswa kelas 6 SD Muhammadiyah Sapen, Nuha Fatina Gunadi, berhasil memenangkan lomba…
Monday, 01 April, 2019
Sapen Dominasi Juara Lomba Speeling Bee dan Pildacil Tingkat Propinsi Milad SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta
Tim Bahasa Inggris dan Pildacil SD Muhammadiyah Sapen berhasil mendominasi juara lomba speeling bee jenjang sekolah dasar se-DIY dalam rangka…
 
 
 
Latest Agenda
 
 
Polling
Do you think this website has complete information?
Polling Result
Do Not Know
26
Less
85
Enough
47
Good
69
Excellent
925
 
 
Comparative Study
 
 
Link

Visitor Count:
1.066.957