SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL VERSI KEMDIKBUD
JL. Bimokurdo No. 33, Yogyakarta, Indonesia
Phone : +62 274 556674 | Fax : +62 274 586031
Phone : +62 274 556674 | Fax : +62 274 586031
Customer satisfaction is our aim. Kalimat itulah yang dipegang civitas akademika SD Muhammadiyah Sapen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam memberikan kualitas layanan yang lebih baik kepada pelanggan sekolah. Salah satu di antaranya adalah melalui kualitas layanan antar jemput sekolah siswa.
Belum lama ini, Sapen melaunching logo baru dan peremajaan armada antar jemput sekolah (AJS). Tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jasa antar jemput sekolah Sapen dan mensyiarkan aum kepada khalayak luas melalui logo baru yang menempel di setiap armada antar jemput sekolah.
Alhasil, upaya ini mendapatkan apresiasi yanng luar biasa baik dari pengguna jasa antar jemput sekolah maupun masyarakat luas. Munculnya logo Sapen dalaam setiap armada merupakan salah satu syiar dakwah Muhammadiyah melalui aumnya, di samping untuk lebih mendekatkan Sapen dengan masyarakat luas.
Ide cerdas yang digagas BUMS Sapen ini tentunya sebagai bagian dalam menjawab kebutuhan pelanggan akan adanya sarana antar jemput yang representatif dan memberikan kenyamanan kepada penģguna jasanya.
Visitor Count:
12.147.580