Keren, Sehari 6 Even Terlewati | Multitalent School of Yogya - SD Muhammadiyah Sapen

Keren, Sehari 6 Even Terlewati
administrator website | Sunday, 22 February, 2015
Keren, Sehari 6 Even Terlewati
Kegiatan adalah bagian dari menu keseharian civitas akademika Sapen baik kegiatan di lingkungan internal maupun eksternal. Kegiatan tidak mengenal dimensi waktu,  baik waktu-waktu jam efektif maupun waktu libur sekolah. Seberapapun banyaknya kegiatan tidak menghalangi atau tumpang tindih dengan kegiatan yang lain dalam waktu yang bersamaan. Manajemen pengelolaan kegiatan dan pendelegasian person yang sistemik yang sudah terpola di Sapen merupakan kunci dari keberhasilan dalam berbagai even/kegiatan.

Minggu, (22/2), Sapen memiliki begitu banyak kegiatan. Sebut saja, tim Sapen mengadakan silaturahim ke SD Muhammadiyah Klaten Utara salah satu sekolah binaan langsung di Kabupaten Klaten Jawa Tengah untuk melihat kesiapan siswa-siswa kelas 6 dalam menghadapi Ujian Nasional (UN). Dalam waktu yang sama pula, SD Muhammadiyah Sapen di Gowongan menyelenggarakan kegiatan program konsultasi hasil prestasi belajar siswa yang dikemas dalam bentuk pengajian ahad pagi dan konsultasi paralel kelas.

Di tempat yang berbeda, tim Cerdas Cermat Agama (CCA) Sapen yang dikomandani  ust. Muhyidin, S.Ag., M.Pd.I. mengikuti lomba CCA antarSD se-Kota Yogyakarta di SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Demikian pula tim olimpiade Matematika Sapen mengikuti kegiatan lomba olimpiade Matematika tingkat Jateng-DIY yang digelar Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) di kampus Dukuh Waluh Purwokerto Jawa Tengah.

Tim Sapen lainnya menghadiri peresmian gedung SD Muhammadiyah Sagan unit 2 eks binaan SD Muhammadiyah Sapen dalam kegiatan lustrum ke-9 SD Muhammadiyah Sagan bersama walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, MM. dan tim olahraga Sapen menggelar kegiatan final Sapen Badminton Competition (SBC) 2015 yang diikuti 23 instansi baik niaga maupun pendidikan se-DIY di lapangan Depok Sport Center (DSC).

"Semua kegiatan adalah bagian dari layanan kita terhadap customer Sapen", ungkap  H. Sofyan, S.Si., M.Pd. Kasek SD Muhammadiyah Sapen.  Di Sapen, guru-guru maupun karyawan dituntutu untuk mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan Sapen baik yang sifatnya  individu maupun lembaga sebagai pengguna jasa dan pemberi trust terhadap jasa pendidikan Sapen, tambahnya.
 
 
Other News
 
Monday, 24 April, 2017
Raih Trophy Bupati Sleman Modal Berharga Tim Roket Air Sapen Jelang OLYQ di Bandung
Tim roket air Sapen kembali menunjukkan kedigdayaannya dalam ajang lomba roket air antarSD/MI Tingkat DIY yang dilangsungkan di Kompleks Perguruan…
Tuesday, 24 July, 2018
Raih Medali Emas, Tim Pandawa Lima Sapen Kibarkan Merah Putih di Negeri Ginseng
Tim Olimpiade Matematika Sapen kembali mengukir prestasi dalam ajang olimpiade internasional. Kali ini, tim Sapen berhasil membawa pulang lima medali…
Sunday, 27 November, 2016
Sapen Launching Brand Baru Kendaraan Antar Jemput Sekolah (AJS)
Customer satisfaction is our aim. Kalimat itulah yang dipegang civitas akademika SD Muhammadiyah Sapen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya.…
Tuesday, 21 March, 2017
Rame-rame Bangun MoU dengan Sapen
Sinyalemen positif diperlihatkan sekolah-sekolah Muhammadiyah untuk membangun sekolahnya menjadi sekolah-sekolah bersinar dan berkemajuan.Dua bulan terakhir, sekolah-sekolah Muhammadiyah secara berjamaah mengadakan…
 
 
 
Latest Agenda
 
 
Polling
Do you think this website has complete information?
Polling Result
Do Not Know
26
Less
87
Enough
49
Good
71
Excellent
934
 
 
Comparative Study
 
 
Link

Visitor Count:
1.193.635