Sapen Berjaya di Mathletes Olympiad 2018 | SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL VERSI KEMDIKBUD

Sapen Berjaya di Mathletes Olympiad 2018
administrator website | Tuesday, 24 April, 2018
Sapen Berjaya di Mathletes Olympiad 2018
SD Muhammadiyah Sapen Berjaya dalam Olimpiade Matematika dan Bahasa Inggris se-Jateng-DIY "Mathletes Olympiad 2018"

 SD Muhammadiyah Sapen kembali menorehkan prestasi terbaiknya menjadi juara pada  ajang Olimpiade Matematika dan Bahasa Inggris yang dikemas dalam kegiatan Mathletes Olympiad 2018 di Hotel Neo Awana  Semarang, Ahad, 22/4.

Heru Wasesa, dalam keterangan rilisnya yang disampaikannya via Whatsapp, menyampaikan timnya berhasil membawa empat medali di antaranya 1 emas dan 3 predikat top untuk grade 4 untuk kategori bahasa Inggris dan grade 4 dan 6 untuk kategori Matematika.

Keempat prestasi tersebut diraih oleh ananda :
1. MARSHA ANIS YUMNA : Gold Medal English grade 4
2. FAAIQ TENNO MUHAMMAD : Top 4 English grade 4
3. QUEENZA ILMY ARD Top 4 math  grade 2
4. MUHAMMAD RAIHAN GHAFRA : Top 5 Math grade 6.

Heru menambahkan olimpiade ini sekolah-sekolah dasar umum terbaik utusan dari berbagai daerah yang ada di Jawa Tengah dan DIY. "Alhamdulillah SD Muhammadiyah Sapen mewakili sekolah Muhammadiyah mampu mewarnai even ini dan menjadi yang terbaik", ujar Heru.

Even yang sangat bergengsi di wilayah regional Jateng-DIY ini setidaknya menjadi barometer dalam hal kemampuan siswa sekolah dasar dalam olimpiade Matematika dan Bahasa Inggris. "Prestasi ini menunjukkan bahwa pembinaan kedua bidang pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris di SD Muhammadiyah Sapen menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat signifikan", imbuhnya.

Hal ini sangat sangat beralasan  belum lama berselang, tim olimpiade Matematika SD Muhammadiyah Sapen berhasil menjadi juara umum  olimpiade Matematika tingkat Jateng-DIY juga dalam even IMARIA Cup 2018, tambahnya. 

Dalam even ini, SD Muhammadiyah Sapen mendapat trophy untuk kategori sekolah peraih medali terbanyak dan satu siswanya mendapatkan kesempatan fieldtrip gratis ke Singapura pada 6-8 Juli mendatang.
 
 
Other News
 
Sunday, 08 October, 2017
Alifa Raih Best of The Best Olimpiade Matematika dan Sains se-Indonesia
Alifa, demikian panggilan siswa yang memiliki nama lengkap Alifia Batrisyia Nareswari, berhasil predikat \"Best of The Best\" dalam Olimpiade Matematika…
Friday, 28 September, 2018
SD Muhammadiyah Sapen Ditunjuk Sebagai Sekolah Dasar Rujukan Nasional
SD Muhammadiyah Sapen, berdasarkan surat dari Kemendikbud Nomor 1634/D2/TU/2018 ditunjuk Sebagai Sekolah Dasar Rujukan Nasional.Sekira 48 sekolah dari 297.368 sekolah…
Tuesday, 09 October, 2018
Keren, Siswa Sapen Raih Medali Perak International Mathematics and Science Olympiad di Djeziang Province China
Novin Raushan Fikr, salah satu delegasi Indonesia dan duduk di bangku kelas 5 CIMIPA SD Muhammadiyah Sapen, dalam ajang International…
Wednesday, 11 January, 2017
Sapen Berjaya di OMNAS VI
Prestasi membanggakan di awal tahun. SD Muhammadiyah keluar sebagai juara umum dalam Olimpiade Matematika, Sains dan Bahasa Inggris (OMNAS) ke-6…
 
 
SAPEN RADIO




SAPEN RADIO MENGEDUKASI TIADA HENTI


 
Latest Agenda
 
 
Polling
Do you think this website has complete information?
Polling Result
Do Not Know
134
Less
198
Enough
143
Good
201
Excellent
1751
 
 
Comparative Study
 
 
Link

Visitor Count:
13.409.963